Tuesday, January 11, 2011

TES BOSCH PUMP UTAMA DIESEL

   

PARA PELANGGAN YANG BUDIMAN BENGKEL TEST INJECTION PUMP / TES BOSCH  PUMP / TES BOS POM UTAMA DIESEL YANG BERALAMATKAN DI  PEKUKUHAN  MOJOSONGO MOJOSARI MOJOKERTO ARAH SELATAN KURANG LEBIH 800M DARI PEREMPATAN LAMPU MERAH PEKUKUHAN, KINI HADIR DENGAN LEBIH MEYAKINKAN, LEBIH TERPERCAYA, DAN LEBIH HANDAL.SERTA DI TUNJANG DENGAN DATA YANG AKURAT DAN DITANGANI OLEH PARA AHLI DALAM BIDANGNYA

BENGKEL BOSCH PUMP  UTAMA DIESEL MELAYANI
BONGKAR PASANG / SERVICE  BOSCH PUMP & NOSSEL SEGALA
KENDARAAN DIESEL :
IZUZU PANTHER
MITSHUBISHI L300
COLT DIESEL PS 100 , PS 120 , PS135
TOYOTA KIJANG DIESEL
MITSHUBISHI KUDA
DAIHATSU TAFF DAN LAIN SEBAGAINYA
BENGKEL BOSCH PUMP UTAMA DIESEL MENGUTAMAKAN
 KEPUASAN ANDA. TANJAKAN, TARIKAN, KECEPATAN
BUKAN MASALAH, DATANGLAH DAN BUKTIKAN !!!!
ANDA PUAS KAMI SENANG , BILA ADA MASALAH PADA
KENDARAAN DIESEL ANDA SEGERA HUBUNGI
BENGKEL BOSCH PUMP UTAMA DIESEL
JL PEKUKUHAN MOJOSONGO MOJOKERTO
TLP( 0321)594621
SEGERA DATANG & BUKTIKAN !!!!!!..........




















64 Komentar:

Salam...
Silahkan tulis komentar anda disini, agar lebih cepat pada kolom "Comment as:" pilih Name/Url, atau Anonymous
kemudian isikan komentar anda dan klik tombol post comment.

Salam Hangat
Utama Diesel

Pak saya mau tanya sayakn sbagai mek mesin tp q gk tau ttg boschpom...gmn stelannya klau ingin RPM tinggi, tp bisa kcepatannya tambah.
apa yang perlu di setel mohon pnjelasan ke email saya...terima kasih.

salam mekanik!! saya berminat sekali menjalin hub dengan perusahaan bapa,namun saya agak gagap teknologi.bagaimana saya bisa dapat respon dari perusahaan.saya montir branstop dikupang dan timor leste namun pengetahuan saya belom mendalam karena saya tw kerja secara ortodok dari senior2 dan master.alat seadanya dan tanpa alat test,ditempat saya boleh dibilang ada tempat kerja branstop yang sudah menggunakan alat test ( test brenh)tapi kebayakan dari konsumen lagi kesaya karena hasil yang kurang memuaskan.keinginan saya perusahaan anda bisa bisa meninjau dan survei.terimakasih.

yg terhormat bpk Chiko ..
saya bisa mentraining bapak sesuai apa yg bapak inginkan sesuai dengan data yg akurat,lebih jelas lagi hubungi tlp kami ( 0321)594621

pak, saya mau tanya, biaya test bosch pump electric mobil land rover berapa ya?

Salam Utama Diesel.
Mohon info pak.
Apakah Utama Diesel bisa memperbaiki Branstop untuk mobil saya (Taft F 70 GT, Tahun 1990)?
Jika bisa, berapakah biayanya ?
Apakah Utama Diesel menjual Branstop second untuk Taft saya tersebut ?
Jika ya, berapakah harganya ?
Atas perhatian dan layanannya saya haturkan terima kasih.

Salam,
Juda / Manado / 0811432007

Salam Utama Diesel.
Mohon info pak.
Apakah Utama Diesel bisa memperbaiki Branstop untuk mobil saya (Taft F 70 GT, Tahun 1990)?
Jika bisa, berapakah biayanya ?
Apakah Utama Diesel menjual Branstop second untuk Taft saya tersebut ?
Jika ya, berapakah harganya ?
Atas perhatian dan layanannya saya haturkan terima kasih.

Salam,
Juda / Manado / 0811432007

bos, no telp yang ada sama sekali gak bisa di hub.
mohon info, untuk servis bospump taft gt estimasi harga berapa?
terima kasih.

berapa harga bospom hiline pak (baru dan second)?

Mau tny pak,mobil saya mitsubishi canter 2012 daerah yg d lalui banyak bukit yg jd prtnyan ap yg harus d setel biar bisa kenceng irit dan kuat klo standar dri pabrik g kuat d tanjakn,mohon bantuanya pak trim

Saya ada plunger denso
2610
4693
4700
zexel
A182
A183
A712
A731
bosch
9083
juga ada nozzle
bosch
142S926
denso
155SND263
160SND236
150SND279
kondisi baru & original & murah.
Kalau berminat hubungi 085852283820
email aswiyanto9@gmail.com

saya punya renault scenic 1.9dTi solar,klo pagi susah banget utk starter, jd pake dipancing dg disemprot bensin. apa bisa untuk diservis boschpump'nya,kebetulan lokasi di Lmg, jd nanti bisa dibawa ke Babat.
terima kasih

Maaf mau tanya, apakah bengkel bosch pump bpk ada cabangnya dijogjakarta. Tks

Pak, apakah di tempat anda mengadakan training common rail, kalau boleh tahu, bagaimana caranya dan sampai berapa biayanya? Saya tunggu jawabannya di email aswiyanto9@gmail.com. Trims.

Salam kenal pak bos saya mau tanya ni kendala bospom ps 190 asap mobil perih banget kena mata padahal baru di service tlp dong solusinya imel saya mekanikmobilpanggilan@gmai.com

salam kenal pak saya dr perusahaan angkutan PT.Lintas Nusantara Abadi. saya ada nissan euro PKD220 thn 2008. truk ini sdh berkali2 mengalami kerusakan pada plat timernya padahal setiap kali diperbaiki selalu diganti yg baru bahkan saya jg sdh mengganti kompresor dan timernya tp tetap saja plat timernya tdk bs awet mohon sarannya.

Saya akan coba kalibrasi nozle dan dedel 2 boschpumo jadi 1
Bisa pak?.....
Mungkin setelah tanggal 4 agustus

salam kenal mas.....sya mempunyai l300 diesel yang sudah saya pasangi turbo...saya berharap dengan di pasangnya turbo tenaga mobil bisa bertambah dan suara mesin bisa lebih halus seperti l200 strada double cabin yang masih memakai pompa injeksi konvensional bukan triton yang sudah comonrail.. namus setelah dipasang ternyata suara mesin tidak mengalami perubahan yang ingin saya tanyakan adalah :
1. apakah ada perbendaan tekanan injeksi pomp yang dipakai l300 diesel dengan yang dipakai l200 strada ...?
2. apakah tekanan nozzle l300 sama dengan l200 strada...?
3. tekanan nozzle l200 strada berapa psi..?
4. bagaimanakah sebaiknya pengaturan titik penggabutan injeksi pomp agar didapatkan tenaga yang maksimal

pak saya ingin bertanya apakah bengkel anda melayani tes injector comont rail denso untuk excavator komatsu

DH,
Pak.....L300 saya saat di start tdk bisa nyala, namun knalpot mengeluarkan asap yg warnanya hitam keputih-putihan, apakah hal ini disebabkan oleh injeksi yg sdng bermasalah, bantu penjelasannya, Salam.

Pak,, saya mau mengikuti pelatihan, apa saja syart-syaratnya ya Pak,,???
bisa kirim email aja ke sini ( cepna208p@gmail.com ).

Pak saya mau mengikuti pelatihan apa saja syarat2nya,,mohon info nya pak,tfarliansyah@gmail.com

Malam pak,

Unit saya hino dutro 130 ps. Utk setel klep dan kalibrasi nozle dan bosch pomp berapa biaya nya ? Matur nuwun salam sukses

Pagi pak,
Mau tanya fortuner 2008 saya kalau digas kok kluar asap banyak. Apalagi posisi masuk gigi 2 dan 3. Apa perlu setel bosch pomp atau nozle ya pak.

Pagi pak,
Mau tanya fortuner 2008 saya kalau digas kok kluar asap banyak. Apalagi posisi masuk gigi 2 dan 3. Apa perlu setel bosch pomp atau nozle ya pak.

Pagi pak,
Mau tanya fortuner 2008 saya kalau digas kok kluar asap banyak. Apalagi posisi masuk gigi 2 dan 3. Apa perlu setel bosch pomp atau nozle ya pak.

Nice to meet you !
My name is Ada from Shiyan Miaoyu Import & Export Trading Co.,Ltd.
We are interested in supplying Dongfeng heavy truck or Dongfeng commercial vehicle and relevant auto parts.
At our official website : www.miao-yu.com , you can find the quality parts you need with the lowest price.
We sincerely hope to establish a long-term business relationship with your esteemed company.

Salam kenal bos, saya mekanik di sebuah pabrik plastik. Saya punya kendala engine forklift mitsubishi. Saat mesin hidup, begitu digas powernya jadi melemah. Seakan akan kurang suplai solar. Namun mesin tetap nyala. Begitu pompa solar sebelum filter dipompa manual, power gas kembali naik sementara. Setelah itu kembali melemah. Apakah permasalahan di pompa solar filter atau di boschpump nya. Mohon pencerahannya. Terima kasih.. Syaiful A (syaiful_ansori@yahoo.com)

salam kenal bos, saya kerja di sebuah perusahaan, kebetulan ada alat kami yang rusak pas di buka di dalam ada boshpumpnya merk bosh typenya 410 032 032, atau flujernya / noselnya 108, apakan di sana ada di jual. mohon di infokan ke no ini 091322280626 terima kasih

Mas, mo nanya harga bosch pump untuk panther 97, sporty, berapa ya???

Sy punya toko sparepart mobil second di denpasar, bisakah sy bekerjasama dg utomodiesel utk menerima servis boshpump dan perbaikannya sy kirim ke utomo diesel? Sy bisa dihub di wa 089665917159 dg Tahir

Pak saya mau tanya gi mana cara timing top injection pam pc200-7 thn 2009

Nuwun sewu ndoro, Ninggal jejak rumiyin

Nuwun sewu ndoro, Ninggal jejak rumiyin

Pak apa ada bospom untuk ranger dobelcabin 2011 bt 50 4×4

Perkenalkan kami dari PT. MBM LOGISTICS merupakan perusahaan Intrnational Freight Forwarder yang melayani pengiriman barang Import & Domestics.
PT. MBM LOGISTICS, Kami dapat mehandle jenis-jenis barang berupa, Mesin, Pompa Air, Besi/Baja, Pipa, Spare Part, Genset, Garment, Elektronik dan barang lainnya.

SISTEM IMPORT :
· Ex Works
· FOB
· C&F
· CIF Jakarta
SERVICE IMPORT :
· Import udara & laut
· Pengurusan import door to door ( Resmi )
· Customs clearance ( pengurusan import di kepabeanan )
· Handling import borongan ( All - in )
· Under name (Consignee ) / qq
· Handling import resmi
· Transportation
· Nomor pokok pengurusan jasa kepabeanan ( Nppjk )
· Domestics antar pulau
· Pengurusan legalitas import
LICENCY IMPORT :
· NPIK TPT
· NPIK Mainan
· NPIK Sepatu
· IT Besi Baja
· IT Alas Kaki
· IT Electronic
· IT Mainan
· IT Pakain jadi
· IT freezers [Pendingin]
· SNI Lebel
· KUOTA MESIN BEKAS
WILAYAH KERJA UNDER NAME & BORONGAN ( All In ) :

· Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta
· Pelabuhan Tanjung Panjang Lampung
· Pelabuhan Belawan Medan
· Pelabuhan Tanjung Mas Semarang
· Pelabuhan Tajung Perak Surabaya

Demikianlah penawaran ini kami ajukan,besar harapan kami bisa kerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibu dan atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

PT. MON BATEUNG MANDIRI - MBM LOGISTICS
Jl. Pendidikan Raya No. 69 Duren Sawit
Jakarta Timur 13440 Indonesia
Marketing : OCI SAPUTRA
Mobile : 0822 4387 8369 ( WhatsApp )
Phone : +6221 8661 0065
Fax : +6221 2128 5890
E-mail : oci.logistics02@gmail.com
website :mbm-logistics.com

SRIWIJAYA TEKNIK UTAMA
JL.A.W.SYAHRANIE NO.115 SAMARINDA

UNTUK PERTANYAAN DAN PERBAIKAN FUEL INJECTION PUMP
SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI 08125715654

salam kenal, klo untuk aceh sama medan ada di buka cabangnya gak ??

Gak ada cabang pak,Bengkel hanya di mojokerto jawa timur

Bisa hubungi wa/ hp 08123198156

maaf mau tanya pak,,, mobil diesel mati mendadak di saat sedang jalan itu di akibat kan karna apa pak?

di stater cuma bunyi cekekekekekekek di stater mau tapi gk bisa hidup

Plunger untuk diesel lambordini 12 hp ada ?

Apa disini jg menerima org untuk bljr (smacam kursus/privat)

Saya mau nanya pak kalo mesin diesel ps120 mengeluarkan asap putih saat pertama hidup dan gas rendah namun waktu di gas tinggi mengeluarkan asap hitam,itu kendalanya apa ya pak.
Terima kasih.

Mau tanya ni pak klo mau servis/ ganti governor bospom l300 kira2 habis brapa ya pak

Asslmualaikum...
Mohon tanya bos, di bengkel bosch pomp sini bisa kursus gak?

Numpang lapak.. Sya pnya branstop pump 6 slinder blum prnh pkai... Bka harga 15 jt. No hp 081343166266

Salam kenal pak..saya ada Diesel fuel pump injection punya mobil nissan patrol ZD30 yg lagi kurang bagus..bisa ndak di service di tempat bapak..https://m.ebay.com.au/itm/Nissan-ZD30-diesel-fuel-injection-pump-109341-4013-16700-VW201/323248308786?hash=item4b4319c232:g:whMAAOSwKcdZwPG4..itu alamat urlnya..trims by John

Di jual bospom colt diesel 100 ps bekas cuma di pakai -+ 1 bulan hub.081332290361

-
I read this article. I think You put a lot of effort to create this article. I appreciate your work.
Click Here : farm tractors for sale 260-60 HP TURBO

Pak mau ty servis injektor diesel jasanya brapa ya?

Mau tanya gan biaya memperbaiki boshpom panther berpa

Ada Bosch pump Taft GT f70 1986

Siang pak. Mau tanya, apakah ada kursus untuk setting/kalibrasi boschpump. Terima kasih

test bospump strada triton kena berapa ya....

Pak ada bosphom Ranger 2010

Mas saya mau nanya kalau truk dyna rinno 115ps knapa ya gas naiknya lambat dan berbet.dan ga bisa idle

serefis Bosch Pump mobil l300 solar habis berapa ya ?

Panther saya kl hbs jln banter ngerem langsung mati, bilangnya rotarinya om, brapa biaya servis rotari ya Om......?

Pak kalo nozel ga bekerja 1 biji
Sedang kan saya bawah cuci nozel nya dalam kondisi baik semuah itu apa nya ya???

AS boschpom saya patah, apakah ada jual AS boschpom saja ?

Setel bospom panther 2.3 pinten om

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More